Minggu, 10 Desember 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting

Berikut ini diluas mengenai contoh surat lamaran kerja bagian accounting yang dapat kalian jadikan sebagai bahan referensi. Dalam kesempatan kali ini author contoh surat lamaran kerja akan mengulas dengan baik dan benar bagaimana cara membuat surat lamaran kerja akuntan yang baik dan benar, Ok sahabat contoh surat lamaran kerja langsung saja simak halaman ini sampai dengan selesai mengenai bagaimana cara membuat surat lamaran kerja di accounting yang baik dan tepat. Pada umum nya untuk melamar pekerjaan di staff accounting hampir sama juga dengan ngelamar pekerjaan di tempat lain. Jadi untuk sahabat yang ingin ngelamar pekerjaan di staft accounting maka sahabat semua harus menghidari beberapa hal untuk yang ingin ngelamar pekerjaan staft accounting, Yakni beberapa hal tersebut yang harus terlebih dahulu hindari ada di penjelasan saya di bawah ini, OK langsung saja simak.

1. Hindari membuat email yang tak baik
Jadi untuk sahabat yang ingin ngelamar pekerjaan di staft accounting dan mengirim lamaran tersebut melalui email secara online, Maka sebaik-baik nya sahabat semua harus sangatlah berhati-hati dalam mengirimi email tersebut yang tak sangat baik. Karena nama  yang tak baik akan membuat surat lamran kerja sahabat semua akan di tolak dengan mentah-mentah karena akan dianggap SPAM. Jadi untuk sahabat semua yang ingin ngelamar pekerjaan menjadi staft accounting yang bersungguh - bersungguh maka sahabat semua harus membuat nama email tersebut sesuai dengan KTP.

2. Kesalahan dalam tata berbahasa
Karena kesalahan dalam tata bahasa yang ejaan kurang baik akan sangat tercela dalam membuat surat lamraran kerja , Jadi sahabat haruslah sangat hati-hati dalam berbahasa ejaan yang benar baik tulisan ataupun lisan.

3. Hindari dalam menulis menggunakan huruf yang tak baik
Jadi selain bertata bahasa yang kurang baik saat sahabat semua ingin membuat surat lamaran kerja di staft accounting, Maka sahabat semua juga harus pinter dalam memilih huru yang baik dan cocok dalam membuat surat lamaran kerja di staft accounting yang baik dan benar.

Ok sahabat contoh surat lamaran kerja itulah beberapa hal yang harus sahabat semua hindari dalam membuat surat lamaran kerja di staft aconting yang baik dan benar. Ok sahabat contoh surat lamaran kerja langsung saja lihat dibawah ini contoh-contoh surat lamaran kerja staft accounting yang sudah saya edit untuk percontohan dalama membuat surat lamaran.


Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting


                                                       
Senin, 28 Desember, 2017

Untuk: HRD Department
PT MEKAR SARI
Jln. ------ Banda Aceh

Saudara yg terhormat,

Menurut iklan tentang lowongan di perusahaan Anda, saya merasa memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk posisi yang Anda iklankan di perusahaan Anda. Mohon izinkan saya untuk menerapkan posisi Akuntansi.

Saya berumur 24 tahun, energik, inovatif, sangat ambisius, dan kepemimpinan yang baik. Saya lulus dari Jurusan Akuntansi, Politeknik Negeri Makassar, dengan predikat "sangat MEMUASKAN" dan IPK 7,30 (skala 4).

Saya telah bekerja biasa dalam sebuah tim dan organisasi. Saya bisa belajar sesuatu cepat dengan inisiatif dan kemauan yang besar untuk berhasil. Saya yakin semua itu dapat berguna untuk bekerja dengan baik di perusahaan ini, dan saya akan menghargai jika Anda memberi saya kesempatan untuk mendiskusikan kualifikasi saya secara pribadi.

Untuk detail, saya tertutup CV saya, Transkrip Akademik dan foto terbaru. Mudah-mudahan saya bisa memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuan saya dengan yang diberikan sebuah wawancara. Terima kasih atas perhatian anda.

Salam sejahtera,


Wilda Rahmi

Dan beberapa hal yang harus sangat di hindari dalam membuat sura lamaran kerja di staft accounting melalui emai secara online, Saya rasa sahabat semua sudah sangat memahami dan mengerti mengenai penjelasan saya yang di atas mengenai bagaimana cara membuat surat lamaran kerja accounting yang baik dan benar, Dan untuk sahabat semua yang kurang memahami penjelasan saya yang diatas mohon tinggalkan beberapa komentar dibawah ini. Salam sukses!