Minggu, 10 Desember 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Sebagai Teller Bank

Contoh surat yang akan saya kupas dikesempatan kali ini adalah berkaitan dengan surat lamaran kerja dalam bahasa Inggris untuk posisi sebagai Teller dan Kasir di Bank. Silakan disimak, dan semoga bermanfaat bagi Anda.

Melalui postingan ini saya akan menjelaskan kepada agan-agan semua bagaimana cara membuat surat lamaran kerja sebagai teller ataupun sebagai kasir bank di dalam bahasa inggris. Ok untuk sahabat semua yang masih bingung dan penasaran bagaimana cara membuat surat lamaran tersebut dalam bahasa inggris. Janganlah khawatir karena pada kesempatan yang berbahagia ini saya bukan hanya menjelaskan saja bagaimana cara membuat surat lamaran tersebut dalam bahasa ingris, Tetapi ane akan juga memberi beberapa contoh surat lamaran tersebut, Pasti nya baik dan benar. Ok kalau kalian ingin mengetahui sampai masuk ke dala jiwa agan-agan, Ok langsung saja simak halaman ini dari paragraf pertama, Dua, Tiga, Empat dan pastinya harus sampai dengan akhir paragraf.

Perlu sahabat iketahui, Ada terdapat banyak beberapa aturan atau cara membuat dan menulis surat lamaran kerja bahasa inggris. Perhatikanlah caranya dari contoh yang saya bagikan lewat halaman ini. Jangan sampe agan-agan tidak mengetahui dan malah menjadi kesalahan yang merugikan untuk agan-agan semua. Kan sayang agan-agan yang sudah jauh-jauh pergi untuk melamar sebagai teller dan kasir ke Bank yang anda inginkan, malah gagal karena terdapat kesalahan dalam penulisan suratnya. Kalau mengirimnya via email mungkin tidak terlalu cape tapi tetep saja jika terjadi kesalahan menjadi hal yang merugikan. Ok guys jangan banyak kita bicara lagi, Langsung saja kita ke poit penting nya, Bagaimana contoh surat-surat lamaran tersebut di dalam bahasa inggris. Ok sahabat contoh surat lamaran kerja bisa langsung lihat dibawah ini bagaimana contoh dari surat lamaran tersebut didalam bahasa inggris.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bagian Teller Bank Dalam Bahasa Inggris

                                             
Fandy Alsatria
Banda Aceh, 23371
Cell: -
Email: -
Personal Manager
The Bank of Indonesia
142 Kemerdekaan
Jakarta Pusat, 14210
Dear Mr. Soedibyo:

I am pleased to present my job application for your consideration as a Bank Teller to the Bank of Indonesia. With a strong aspiration to provide quality customer service and a deep ability to handle cash transactions, I am convinced that I would become an asset to the Bank of Indonesia.

These following attributes make me an ideal candidate for this position:

  • Well versed in processing customer cash deposits and withdrawals; transfers, checks, money orders, travelers checks and bills and credit card payments.
  • Demonstrate the ability in calculating the cash accurately and quickly
  • Great knowledge in answering customer questions regarding their accounts
  • Highly skilled in recording transactions electronically and manually
  • Expert in recording all transactions quickly and accurately in accordance with the Banks policy

These capabilities combined with customer-focused approach would allow me to go beyond your expectations. I anticipate the opportunity to meet you and further deliver the value I could bring to The Bank of Indonesia. I will contact your office after a few days to follow-up and can be reached at 0856-9521-6848

Thank you for reviewing my application.

Sincerely,

(Signature)

Fandy Alsatria
                                                   

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Dalam Bahasa Inggris

                                 
Fandy Alsatria
Banda Aceh
Cell: 082240908707
Email:
Manager Human Resources
The Bank of Jabar
9 Pahlawan Street
Jakarta Pusat, 14210
Dear Mr. Raharja:

I recently graduated with a S1 degree in accounting from Diponogoro University and I am very interested in the Bank Teller position in the Bank of Indonesia. With my understanding of banking procedures and over 2 years experience as a cashier during the internship last month, I am sure that I will be able to contribute effectively to your company.

I have some good strengths in cash handling, enthusiasm, commitment, and purpose, and I do these in many ways. For example, I have complete knowledges of service deposits, withdrawals, loan payments and drafts. Because this work requires careful thought, I know exactly how to manage transactions in an organized manner so that any conflict or post the wrong can be minimized. My customer service skills dictate that I would be able to work with each client individually and would be able to manage their problems and concerns in a professional manner.

I am confident that my skills and knowledge would give more weight to my application. I look forward to future discussions in which I can demonstrate my passion to become an integral member of your company.

Thank you for taking out your time to review my application.

Sincerely,

(Signature)

Fandy Alsatria

Demikianlah bagaimana penjelasan dan contoh surat lamaran kerja teller dan karir bank di dalam bahasa inggris. Ane rasa agan-agan semua sudah sangat memahami dan juga sangat mengerti bagaimana cara membuat surat lamaran tersebut didalam bahasa inggris. OK untuk sahabat semua yang belum mengerti dan kurang jelas dari penjelasan ane yang di atas mohon tinggalkan beberapa komentar yang tidak mengandung spam. Jika agan-agan semua Terasa bermanfaat mohon tinggalkan beberapa like dan juga share kembali, Agar temen-temen kita yang lain juga akan mengetahui juga bagaimana cara membuat surat lamaran kerja di dalam bahasa inggris yang baik dan benar.