Minggu, 10 Desember 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja di Adira Finance

Adira Finance adalah salah satu perussahaan pembiayaan kendaraan yang cukup populer di Indonesia, dan dalam hal ini Anda mungkin tertarik untuk mengajukan surat lamaran di Adira Finance.

Kali ini saya akan menjelaskan dan mengulas dengan lengkap bagaimana cara membuat surat lamaran kerja di adira finance yang baik dan benar. Jadi untuk sahabat contoh surat lamaran kerja terbaru yang ingin ngelamar pekerjaan di perusahaan adira finance, Maka sahabt semua harus mengetahui dulu apa-apa saja persyratan untuk ngelamar pekerjaan di perusahaan tersebut, Karena setiap ribuan perusahaan akan berbeda-beda persyaratannya, Dan juga tergantung di posisi mana yang ingin anda duduki di perusahaan tersebut. Ok yang lebih penting lagi jika ingin sahabt semua bekerja di perusahaan tersebut, Maka sahabt semua harus hati-hati dalam penulisan surat lamaran tersebut, Karena sedikit anda keliru dalam membuat surat tersebut maka sangat fatal agar bisa di terima di perusahaan tersebut. Ok jika sahabat ingin surat lamaran nya diterima maka sahabt harus nyimak halaman ini sampai selesai, Karena pada kesempatan ini saya akan menjelaskan dan juga memberi beberapa tips agar surat lamaran anda tersebut bisa diterima. Ok sahabt bisa lihat dibawah ini tips-tips penting agar diterima surat lamaran tersebut.

  • Tulislah informasi pribadi yang lengkap pada surat lamaran kerja dan CV.
  • Tulislah jabatan yang anda ingin duduki di perusahaan tersebut.
  • Sertakan prestasi dan catatan nilai yang pernah sahabt dapatkan dalam masa pembelajaran.
  • Sertakan referensi dari mantan atasan anda (Isi kalau ada ).

Ok sahabat contoh surat lamaran kerja terbaru itulah beberapa tips singkat agar surat lamaran anda bisa diterima, Jika sahabat bersungguh-bersungguh dan juga banyak berdoa saya rasa surat lamaran anda akan diterima dengan baik, Ok saya rasa dari tips saya yang di atas anda semua sudah memahami dan jiga mengerti agar surat lamaran anda tersebut diterima dengan baik. Ok langsung saja bagaimana contoh-contoh surat lamaran tersebut, Jika sahabat semua susah dalam membuat susuna surat tersebut, Janganlah gelisah karena pada kesempatan ini saya juga akan memberi beberapa contoh surat tersebut, Agar sahabat semua bisa meniru bagamana cara membuat susuna surat lamaran tersebut dengan benar, Ok langsung saja lihat di bawah ini bagaimana susunan surat tersebut yang baik dan benar.


Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan Adira Finance



Banda Aceh, 21 November 2017

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Adira Dinamika Multi Finance
Jln. Teuku Umar No. 27-27 A Banda Aceh
di Tempat

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang dimuat di Harian Serambi Aceh tertanggal 17 November 2017 tentang adanya lowongan pekerjaan di PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Banda Aceh pada posisi sebagai Credit Field Officer (CFO). Maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                        : Fandy Alsatria
Tempat, Tgl. Lahir     : 19 April 1995
Jenis Kelamin           : Laki-laki
Pendidikan Terakhir : D3 Ekonomi Manajemen
Alamat                     : Jln.Teuku Cot Malem, Desa Dham Pulo
No. Telepon              : 082240908707

Bermaksud untuk mengajukan diri pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopi Ijazah Terakhir
3. Fotocopi Transkrip Nilai
4. Fotocopi KTP
5. Surat Pengalaman Kerja
6. Fotocopi Sertifikat Pelatihan
7. Pas Foto ukuran 4x6 2 lembar

Demikian permohonan ini saya sampaikan. Besar harapan saya dapat diterima bekerja sebagai karyawan di PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Banda Aceh. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Fandy Alsatria
                                     

Demikian tadi penjelasan mengenai bagaimana cara membuat surat lamaran kerja di Adira Finance secara baik dan benar, Format surat lamaran kerja di PT. Adira Finance, Tips agar surat lamaran tersebut bisa diterima dengan baik. Saya rasa sahabat semua sudah pada memahimi dan juga mengerti bagaimana cara membuat surat lamaran kerja di perusahaan adira finance yang baik dan benar, Dan untuk sahabat semua yang kuran mengerti dan juga kurang memahami bagaimana penjelasan saya yang di atas mohon tinggalkan jejak dibawah. Salam sukses untuk kita semua.